Review Lengkap Vaportech Vape Tool Kit Tas Perlengkapan Alat Vape



Review Vaportech Vape Tool Kit, Persenjataan Untuk Para Pecinta Vape atau Vapor

Vaportech Vape Tool Kit, gambar :




Bagi para vapers pasti sepakat jika proses coiling dan wicking adalah seni dalam vaping. Hal-hal seperti kapas dalam vape yang mendadak putus, atau coil yang tidak nyala secara berbarengan adalah keseharian yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para vapers ya guys.

Oleh karena itu mengapa para vapers biasanya selalu membawa tool kit dalam hari-harinya, mulai dari tool kit sederhana berharga murah sampai tool kit yang lebih advance berharga mahal. Sebenarnya yang di wajibkan bagi para vapers adalah hanya dengan membawa kapas, gunting, obeng, dan kawat itu sudah cukup untuk mengantisipasi bila suatu saat kapas vape kamu putus. Tetapi, bila kamu ingin vape tool kit yang lebih lengkap dan ringkas, kami rasa kami patut merekomendasikan Vaportech Tool Kit. Karena Vaportech Tool Kit adalah pilihan yang tepat untukmu para vapers.

Nah, apabila kamu tertarik untuk memiliki vape tool kit namun belum tahu ingin membeli tool kit yang mana, sebaiknya simak dulu ulasan kami tentang Vaportech Tool Kit ya guys.


Review Lengkap Vape Tool Kit Vaportech, berikut ulasannya.



A. Kesimpulan


Apabila kamu seorang vapers, pasti kamu tidak asing lagi dengan berbagai peralatan yang dibutuhkan untuk mengganti kawat atau kapas vape kamu. Nah, Vaportech Tool Kit menawarkan peralatan tool kit vape yang sangat lengkap, tentunya dengan harga lebih terjangkau ya guys.


B. Desain sederhana Tool Kit Vaportech

Desain Vaportech Tool Kit, gambar :





Yaa meskipun yang kamu incar dari Tool Kit ini adalah peralatan di dalamnya, namun kamu juga tidak boleh memandang sebelah mata soal desain dari Vaportech Tool Kit ini ya guys.

Sebenarnya Vaportech Tool Kit ini menggunakan sebuah zip bag berlapisankan karet dengan dimensi 20x12x4 cm. Di dalamnya kamu akan menemukan 10 buah perlatan yang sudah kami jelaskan di atas tadi ya guys. Untuk situasi di dalamnya, Vaportech Tool Kit kini sudah menggunakan styrofoam dengan tekstur bludru lho guys.

Ketika kami melihat lapisan bludru pada Vaportech Tool Kit ini, wow ini terkesan seakan barang premium. Lapisan bludru ini juga berwarna hitam, jadi membuat kami merasa lebih nyaman saat hendak menggunakan segala peralatan yang memiliki warna senada begini. Kelemahan dari lapisan bludru ini sayangnya bisa membuat lapisan dalam tool kit kami jadi cepat kotor. Apa bila kamu sedang memasang kapas helai-helai kapas yang berterbangan akan otomatis menempel di lapisan bludru ini lho guys. Solusinya setelah kamu coiling dan wicking, sebaiknya bersihkan dulu lapisan bagian dalam tool kit dari helai kapas ya guys.


C. Kelebihan


Peralatannya lengkap, Tool kit bag dengan bobot yang ringan, tidak terlalu besar​​​​​​ ukurannya, ​terdapat lapisan karet pada bagian luar, warna peralatannya yang senada, mengagumkan


D. Alat apa saja yang ada di dalam bag Vaportech Tool Kit yaa?

Alat-alat Vaportech Tool Kit, gambar :





Pertama kali tool kit ini muncul, kami sepontan langsung penasaran ingin melihat apa saja isi yang ada di dalam zipper bag ini, karena bobotnya cukup ringan membuat kita penasaran. Ternyata isi dalam Vaportech Tool Kit adalah:

* Case untuk baterai ukuran 18650

* 1 buah coil winder

* 1 buah straight tweezer

* 1 buah angled tweezer

* 1 buah pemotong kawat

* 1 buah tang

* 1 buah gunting

* 1 buah obeng kembang

* 1 buah obeng minus

* 2 buah kunci L

Kita sudah lihat daftar isi dari peralatan yang ada di dalam tool kit ini, isi dalam tool kit ini sudah kami jelaskan secara menyeluruh tidak ada yang tertinggal. Jadi jangan berfikir kalau isinya ada yang tidak kami sebutkan yaa.

Tetapi, ada satu space di dalam tool kit ini yang disediakan oleh pabriknya untuk digunakan menyimpan ohm meter. Yang di sayangkan, ohm meter-nya harus kamu beli sendiri secara terpisah yaa.


E. Kekurangan


Bag ini tidak disertai koil, terdapat space untuk ohm meter yang tidak berguna, dan juga terdapat lapisan bludru yang membuat bag cepat kotor. 


F. Kesimpulan Terakhir


Tool Kit Vaportech kini menjadi jalan satu-satunya untuk kamu jika ingin mendapatkan peralatan coiling dan wicking yang sangat lengkap, memiliki build quality terjamin, dan harga terjangkau. Mungkin kamu bisa membeli tool kit secara terpisah atau satuan ya guys, namun dengan memiliki tool kit bag seperti ini tentunya akan memudahkan aktivitasmu dalam coiling dan wicking ya guys pastinya.


Berikut review dari Vaportech Tool Kit bag yaa, apa kamu berniat untuk membelinya?

Komentar