Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktor Populer di Drama Korea


Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktor Populer di Drama Korea

Yuk intip, rahasia perawatan kulit 5 aktor yang bermuka glowing di drama korea, gambar :


Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktor Populer di Drama Korea

Alasan sebenarnya mengapa para aktor di drama Korea banyak disukai para fans adalah karena kulitnya yang sehat dan glowing. Sehingga para aktor tersebut selalu terlihat menawan meski usianya sudah terbilang tua. Mereka terkenal memiliki wajah yang awet muda lho guys walaupun sudah berkepala tiga. Tentunya, kamu juga ingin memiliki kulit menawan seperti para aktor-aktor korea nggak guys? Disini teknoINime akan menjelaskan apa saja rahasia-rahasia perawatan kulit aktor drama korea.


Inilah rahasia tersembunyi perawatan kulit 5 aktor populer drama Korea.


1. Rahasia perawatan kulit Lee Min Ho, rutin mencuci wajahnya setiap hari

Rahasia kulit wajah bersinar Lee Min Ho, gambar :


Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktor Populer di Drama Korea
Rahasia kulit wajah bersinar

Aktor drama Korea yang satu ini mempunyai ciri khas dengan wajah tampan dan kulit bersinar. Ternyata rahasia wajah bersinar Lee Min Ho memiliki perawatan kulit yang cukup sederhana lo guys. Dia mengaku rutin mencuci wajahnya dua kali sehari, yang paling penting sebelum tidur. Ternyata rajin mencuci wajah dapat mencegah berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, komedo, dll. Selain itu, bisa membantu menghilangkan kotoran sehingga membuat wajah tampak lebih segar ya guys. Lebih kita sarankan cuci muka pakai air hangat yaa.


2. Rahasia perawatan kulit Lee Jong Suk, dengan sabun khusus

Simak rahasia ini bila ingin memiliki kulit seperti aktor ganteng ini ya guys, gambar :


Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktor Populer di Drama Korea
Simak rahasia ini bila ingin memiliki kulit seperti aktor ganteng

Tak di sangka, Lee Jong Suk ternyata sudah memasuki usia kepala 3 lho guys, ternyata ia juga dikenal memiliki kulit sehat tanpa noda. Bahkan bisa disebut memiliki kulit lebih indah dibandingkan dengan kulit wanita. Dia juga sudah mengaku rahasia untuk merawat khusus pada kulitnya. Rahasianya ia telah mencampurkan bubuk teh hijau ke dalam sabun wajahnya. Kalau kamu ingin memiliki wajah halus seperti Lee Jong Suk, kamu juga perlu mengoleskan pelembab dan menggunakan masker wajah. Begitulah cara menampankan diri ya guys, ribet. H3h3


3. Rahasia perawatan kulit Park Seo Joon, rutin menggunakan sheet mask

Rajin menggunakan sheet mask untuk wajah tampan ala Park Seo Joon, gambar :


Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktor Populer di Drama Korea
Rajin menggunakan sheet mask untuk wajah tampan 

Park Seo Joon telah mengaku ia menggunakan masker sheet setiap hari. Aktor tampan berusia 30 tahun ini juga menghindari makan di sore hari untuk menjaga kesehatannya lho guys. Masker sheet ini berfungsi untuk mengembalikan kelembaban pada kulit. Tak hanya itu, masker sheet ternyata juga dapat membuat wajah terasa lebih kenyal dan terasa lebih sehat saat menggunakannya lho guys.


4. Rahasia perawatan kulit Kim Soo Hyun, dengan perawatan sederhana

Rahasia tersembunyi perawatan kulit dari global ambassador brand ternama, gambar :


Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktor Populer di Drama Korea
Rahasia tersembunyi perawatan kulit dari global ambassador

Kim Soo Hyun ternyata berusia 30 tahun ia merupakan global ambassador dari brand The Face Shop. Yang bikin ia terpilih karena wajah Kim Soo Hyun yang gentle dan maskulin. Meskipun begitu, ternyata dia juga memiliki perawatan kulit yang sangat sederhana lho guys, yaitu dengan cara mengendalikan stress, makanan sehat, dan mengatur pola tidur yang baik. Ternyata, untuk memiliki kulit seperti Kim Soo Hyun itu tidak sulit kan?


5. Rahasia perawatan kulit Song Joong Ki, dengan susu

Rahasia perawatan kulit dari aktor drakor tampan ini, gambar :


Rahasia Perawatan Kulit 5 Aktor Populer di Drama Korea
Rahasia perawatan kulit dari aktor drakor tampan

Pemain film drakor ini atau sebut saja aktor tampan ini sudah berusia 33 tahun ia telah mengaku jika dia selalu mencuci wajahnya dengan susu setiap malam sebelum tidur. Karena susu itu dapat dipercaya yang akan menjaga kelembaban wajah. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menuangkan susu ke kapas lalu oleskan ke seluruh bagian wajah. Setelah itu diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air mengalir. Selamat mencoba ya guys.

Memiliki umur yang sudah tidak belia bukan halangan buat kamu tampil lebih segar ya guys. Dengan melakukan perawatan seperti para aktor drama Korea di atas, sedikit akan membantu kamu untuk memiliki kulit wajah yang sehat yaa. Untuk menjadi tampan, tidak perlu melakukan operasi wajah. H3h3 Cukup lakukan perawatan sederhana di rumah. Rahasia perawatan wajah dari 5 aktor drama Korea tersebut bisa kamu langsung kamu coba.

Gimana, memiliki wajah tampan seperti aktor-aktor tampan drama Korea tidak begitu sulit, bukan?

Komentar