Review dan Harga Pod Vape Terbaik Murah dan Berkualitas Untuk Pemula



Rekomendasi Pod Vape Terbaik dengan Harga Murmer Murah Banget

Pod Vape harga 300.000an, gambar :


Review dan Harga Pod Vape Terbaik Murah dan Berkualitas Untuk Pemula


Kini, hobi vaping di Indonesia terus berkembang setiap harinya lho guys. Hal itu terbukti dari semakin banyaknya vape store yang bisa kamu temukan di berbagai kota. Saat pertama kali vape muncul di Indonesia, harga dari segala perlengkapan vape seperti mod vape, atomizer, dan liquid masih cenderung mahal ya guys. Namun saat ini semua barang-barang yang berkaitan dengan vape tersebut bisa kamu temukan dengan berbagai harga yang cukup terjangkau lho.

Harga yang terjangkau ini juga berlaku untuk pod vapenya yaa. Dengan harga pod vape yang sangat terjangkau ini, tidak heran bila pod vape saat ini sangat marak digunakan oleh para vapers ya guys. Selain murah di kantong, cara penggunaannya pun sangat mudah dan praktis lho guys.

Nah, untuk kamu yang masih menyandang status pemula dan ingin beralih ke vape. Berikut di artikel ini TeknoINime akan memberikan beberapa rekomendasi pod vape dengan harga Rp300.000,an ya guys. Kalian di wajibkan simak daftar harganya dan jenis-jenis pod vapenya di bawah ini.


A. Review Pod Vape Dan Kisaran Harga



1. Pertama, Pod Vape Thumb by Lost Vape

Thumb by Lost Vape Pod Vape, gambar :



Review dan Harga Pod Vape Terbaik Murah dan Berkualitas Untuk Pemula


Harga sekitar : Rp 300.000

Seperti namanya, Thumb by Lost Vape ini memiliki desain yang menyerupai ibu jari. Desain dan bentuknya berukuran sangat kecil dan pastinya juga mempunyai bobot yang ringan, tentunya pod vape yang satu ini akan sangat nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari yaa guys.

Thumb by Lost Pod vape yang satu ini sayangnya cuma hadir hanya dengan satu pilihan warna, yaitu hitam. Warna hitam dengan finishing matte membuat Thumb tampak sangat maskulin dan elegan di saat bersamaan guys.

Dibagian pod vapenya ternyata terdapat satu buah indikator LED di bagian bawah. LED ini akan menyala saat kamu sedang menghisapnya dan saat mengisi baterainya indikator LED berwarna putih ini akan berkedip-kedip lho guys.

Perlu kalian tahu, di bagian cartridge dari pod vape ini juga berwarna hitam. Sayangnya, hal ini membuat kamu cukup kesulitan untuk melihat sisa liquid yang masih berada di dalam cartridge guys. Gimana? Mau coba pod vape yang ini?


2. Kedua, Pod Vape Suorin Drop

Suorin Drop Pod Vape, gambar :





Harga sekitar : Rp 300.000

Pod vape yang bernama Suorin sudah terangkat sejak perilisan pod vape Suorin Air ya guys, apa kalian tahu? Namun tidak berhenti sampai di situ, Ternyata Suorin juga punya produk yang tidak kalah berkualitas, yakni Suorin Drop lho guys.

Ternyata Suorin Drop ini memiliki desain yang sangat menarik lho, pod vape ini menyerupai tetesan air, atau mungkin menyerupai pick gitar tentunya dengan ukuran yang jauh lebih besar ya guys. Pod vape Suorin Drop ini ternyata terbuat dari material zinc alloy yang dijamin kuat dan tahan lama ya guys.

Sayangnya pod vape ini hanya bermodalkan baterai berkapasitas 310 mAh, sedikit lebih kecil dari pod vape pada umumnya yaa, jika kalian tahu sih. Tetapi kapasitas baterai Suorin Drop lebih irit dari pada Suorin Air yang dibekali baterai sebesar 400mAh lho guys, asyik kann.


3. Ketiga, Pod Vape SMOK Nord Kit

SMOK Nord Kit Pod Vape, gambar :



Review dan Harga Pod Vape Terbaik Murah dan Berkualitas Untuk Pemula


Harga Sekitar : Rp 280.000

SMOK Nord Kit pod vape yang satu ini juga termasuk daftar pod vape yang paling kami rekomendasikan. Tak hanya karena harganya yang sangat terjangkau yaa, tapi SMOK Nord Kit juga memiliki segala kelebihan yang bisa kamu harapkan dari pod vape yang kamu idolakan.

Baterai dari pod ini berkapasitas 1100mAh, daya tampung liquid mencapai 3mL, dan tentunya pilihan warna yang sangat beragam juga. Selain itu, desain mouthpiece dari SMOK Nord Kit juga cukup besar. Sehingga bisa memberikan bibir kamu kenyamanan ekstra saat vaping lho guys.

Dengan daya maksimal 15watt, sistem pod ini bisa memberikan sensasi vaping yang cukup memuaskan, flavor dan TH (throat hit) yang dihasilkan juga bisa dibilang baik. Kelemahannya, kamu tidak bisa mengatur air flow pada sistem pod ini. Namun untuk performanya, jangan diragukan lagi ya guys.


4. Keempat, Pod Vape Pod Packers 

Pod Packers Pod Vape, gambar :



Review dan Harga Pod Vape Terbaik Murah dan Berkualitas Untuk Pemula


Harga sekitar : Rp 310.000

Pod vape yang satu ini ternyata buatan dalam negeri lho guys. Yaitu Pod Packers. Pod Packers memang hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 210mAh, ajaibnya dari pod ini kamu bisa menggunakan pod vape ini selama hampir 10 jam lho guys uwwwu. Apalagi pod vape ini memiliki fitur fast-charging yang membuat proses pengisian dayanya menjadi semakin dan sangat cepat, hanya sekitar 30 menitan kamu bisa memakainya kembali lho. Dengain desain yang menyerupai pena, tentu Pod Packers ini akan sangat memudahkan untuk dibawa kemana-mana ya guys.


5. Kelima, Pod Vape SMOK Novo

SMOK Novo Pod Vape, gambar :



Review dan Harga Pod Vape Terbaik Murah dan Berkualitas Untuk Pemula


Harga Sekitar : Rp300 ribu

Pod vape SMOK Novo ini merupakan produk ke dua dari SMOK yang berhasil masuk ke dalam daftar pod vape harga Rp 300.000 ini. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, namun kualitasnya boleh diadu lho. Wkwk

Bentuknya yang terbilang kecil, pod vape SMOK ini berhasil menyertakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 450mAh. Tidak seperti SMOK Nord yang memiliki firing button, pod vape ini tampil lebih ‘bersih’ tanpa firing button lho.


B. Kelebihan Pod Vape dan Kapasitas baterai


1. Pertama, Pod Vape Thumb by Lost Vape


- Bentuknya cukup unik sekilas menyerupai ibu jari.

- Bobotnya ringan dan sangat mudah di bawa ketika beraktivitas.

- Flavor dan cloudnya yang baik.


2. Kedua, Pod Vape Suorin Drop


- Desain pod ini juga cukup unik.

- Pod ini juga terasa enak saat digenggam. 

- Tentunya pod ini juga mudah untuk mengisi ulang liquid ke dalam cartridge. 

3. Ketiga, Pod Vape SMOK Nord Kit


- Baterai berkapasitas besar setara. (1100mAh)

- Daya tampung liquid yang cukup besar setara. (3mL)

- Dan tentunya memiliki banyak pilihan warna. 

4. Keempat, Pod Vape Pod Packers


- Pod ini konon juga buatan dalam negeri lho gan. 

- Pod ini juga memiliki sistem pengisian fastcharging.

- Pengisiannya juga dapat menetralisir waktu dalam daya pengisian batre hanya memakan waktu 30 menit.

5. Kelima, Pod Vape 210mAh


- Pod ini memiliki banyak pilihan warna juga lho. 

- Build quality yang baik juga. 

- Pod ini tanpa firing button. 

Sampai disini yaa, itulah beberapa rekomendasi dari kami pod vape dengan banderol harga Rp 300.000an. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu tinggal menyesuaikan pod vape idaman dengan yang kamu butuhkan ya sob.

Komentar

  1. This is very educational content and written well for a change. It's nice to see that some people still understand how to write a quality post! joyetech ego aio d22 xl

    BalasHapus
  2. Congratulation for the great post. Those who come to read your Information will find lots of helpful and informative tips. Pods Vape Shop

    BalasHapus

Posting Komentar