Rekomendasi Shampo yang Bagus dan Cocok Untuk Rambut Berwarna


Rekomendasi Terbaik Beberapa Shampo Untuk Rambut yang di Cat Warna Agar Warnanya lebih Lama

Shampo yang cocok untuk rambut di warnai, gambar :


Rekomendasi Shampo yang Bagus dan Cocok Untuk Rambut Berwarna


Jika rambutmu telah di warnai, perlu kamu ketahui jika rambut diwarnai itu perlu perawatan khusus. Salah satunya kamu itu di wajibkan menggunakan shampo yang tepat bagi rambutmu yang diwarnai. Dengan menggunakan sampo khusus ini. Shampo ini tidak hanya membuat warna lebih tahan lama, tapi juga membuat warna lebih terang dan membuat rambutmu mendapatkan lebih banyak nutrisi ya guys.

Berikut beberapa rekomendasi yang bisa kami berikan 5 shampo Terbaik yang sangat cocok untuk rambutmu yang diwarnai atau sudah di cat rambut, agar warna rambutmu lebih tahan lama tentunya.

1. Pilihan kesatu, Shampo L’Oreal Color Vive Protecting 

Shampo ini berguna melindungi rambut berwarnamu dari sinar matahari, gambar :


Rekomendasi Shampo yang Bagus dan Cocok Untuk Rambut Berwarna


Di era zaman sekarang, sinar matahari memang jadi musuh utama bagi rambut yang diwarnai karena bisa memicu warna rambut jadi gampang memudar. Untuk itu, kamu bisa memakai L’Oreal Color-Vive Protecting Shampoo. Dengan harga sekitar Rp28 ribu, sampo ini akan melindungi rambut yang baru saja diwarnai dari sinar matahari.

L’Oreal Color-Vive Protecting Shampoo ini memiliki filter UV A dan UV B yang akan memberikan perlindungan dari sinar matahari sekaligus menutrisi rambut. Kandungan tersebut akan membuat warna rambutmu bertahan lebih lama meski sering terpapar matahari.

2. Pilihan kedua, Shampo Mane ‘n Tail Color Protect 

Shampo ini berguna agar rambutmu lebih halus, gambar :


Rekomendasi Shampo yang Bagus dan Cocok Untuk Rambut Berwarna


Memang, Sampo kuda dari Mane ‘n Tail begitu legendaris. Biasanya sehabis keramas, rambut yang diwarnai akan menjadi lebih kasar, tapi berbeda dengan shampo yang satu ini. Mane ‘n Tail akan membuat rambutmu selalu terasa lebih halus. Hal ini didukung oleh kandungan micro-enriched proteins strengthen and condition yang akan menjaga kelembapan dan berkilaunya rambut. Kamu juga bisa mendapatkan sampo ini dengan kisaran harga Rp130.000 lho.

3. Pilihan ketiga, Kerastase Bain Chroma Captive Shampoo

Shampo ini berguna untuk memberikan menutrisi pada rambut, gambar :


Rekomendasi Shampo yang Bagus dan Cocok Untuk Rambut Berwarna


Shampo ini ternyata juga memberikan khasiat yang sangat luar biasa lho guys, khususnya bagi rambut yang baru diwarnai atau di cat rambut. Formula baru dari System Capture GZTM dalam Kerastase Baim Chroma Captive Shampoo akan mengikat warna rambut menjadikan tetap terang warnanya.

Sementara itu, Vitamin E dan filter UV berfungsi melindungi rambut dari paparan faktor eksternal atau sinar cahaya matahari dan mampu mengurangi kelunturan warna. Kamu bisa mendapatkan perawatan rambut ini dengan kisaran harga Rp340.000 lho guys.

4. Pilihan pertama, Shampo Matrix Biolage Shampoo Colorlast

Shampo ini berguna agar warna tidak cepat pudar, gambar :


Rekomendasi Shampo yang Bagus dan Cocok Untuk Rambut Berwarna


Bagi kamu yang menginginkan warna rambut supaya lebih tahan lama, kamu bisa menggunakan Matrix Biolage Shampoo Colorlast. Sampo ini sebenarnya mengandung banyak ekstrak bunga anggrek yang mampu meningkatkan keterangan warna rambut layaknya perawatan di salon lho guys.

Ekstrak bunga anggrek ini sangat mampu membersihkan, menyehatkan, dan melindungi warna rambut. Tidak hanya itu saja, ekstrak bunga anggrek pada shampo ini juga akan membuat warna rambutmu agar lebih tahan lama. Kamu juga bisa memiliki Shampo Matrix Biolage Shampoo Colorlast cuma hanya dengan harga Rp233.000 saja.

5. Pilihan kelima, Shampo L’Oreal Professionnel Expert Vitamino Color Shampoo

Shampo ini berguna untuk merawat rambut hingga ke serat, gambar :


Rekomendasi Shampo yang Bagus dan Cocok Untuk Rambut Berwarna


Sampoo L’Oreal ini akan mengurangi kelunturan warna pada rambutmu dan pastinya shampoo ini akan merawat rambutmu yang diwarnai. Perlindungan ganda dari sampo ini mampu melindungi rambut hingga ke seratnya. Formula dalam shampoo ini mempunyai aksi ganda yang berasal dari incell hydro-resist, filter UV, turunan vitamin E, dan magnesium lho guys.

Incell hydro-resist inilah yang akan berperan melindungi rambutmu bila diwarnai, komponen ini akan secara menyeluruh merawat warna rambut kamu. Kamu juga bisa membeli sampo dari L’Oreal ini dengan harga sekitar  Rp577.000 untuk ukuran 1500 ml lho guys.

Se demikian rekomendasi dari kami, jika kamu ingin lebih mempertahankan warna rambutmu setelah di cat rambut dalam waktu cukup lama, jangan lupa memakai shampo yang tertera diatas ya guys.

Komentar