Rekomendasi Jenis Warna Cat Rambut L'oreal Halal Tahan Lama dan Cara Mewarnai


Rekomendasi Pilihan Cat Rambut L’oreal yang Bisa Kamu Coba Sesuai Dengan Keinginan Warna Rambutmu

cat rambut L'oreal, gambar :


Rekomendasi Jenis Warna Cat Rambut L'oreal Halal Tahan Lama dan Cara Mewarnai


Jika kamu bosan dengan gaya rambut yang begitu-begitu saja, selain memotong rambut kamu juga bisa merubah penampilan rambutmu dengan mengecat rambut agar tampilanmu lebih segar dan percaya diri lho. Kamu juga bisa memilih cat rambut yang tidak akan merusak rambut, dan pilihlah warna-warna yang sesuai dengan keinginanmu sendiri. 


Berikut kami rekomendasikan beberapa Cat Rambut dari L’oreal yang bisa kamu coba dan terapkan dirumah. Banyak yang berhasil juga lho dengan cat rambut L'oreal ini



1. Pertama, Cat Rambut Excellence Crème Dark Brown

untuk gaya lebih bold dan dewasa, gunakan cat rambut dari L'oreal Excellence Crème Dark Brown ini, gambar :



Rekomendasi Jenis Warna Cat Rambut L'oreal Halal Tahan Lama dan Cara Mewarnai


Warnanya selain cokelat terang, tidak ada salahnya jika kamu berniat untuk mencoba warna cokelat yang lebih gelap lagi yaa. Warna coklat gelap ini sebenarnya akan memberikan kesan tampilan lebih bold dan dewasa lho. Selain itu, warna dark brown ini juga sangat cocok untuk dipakaikan oleh warna kulit apa pun.

Semir cat rambut dari Loreal Paris ini juga memiliki formula triple care yang dapat melindungi rambut setelah pewarnaan lho guys. Selain itu, formula tersebut akan memberikan hasil yang lebih tahan lama, dan tidak hanya itu, warnanya akan menjadi lebih merata lho.


2. Kedua, Cat Rambut Excellence Crème Purple Brown

untuk rambut berkilau sempurna, gunakan cat rambut dari L'oreal Excellence Crème Purple Brown ini, gambar :



Rekomendasi Jenis Warna Cat Rambut L'oreal Halal Tahan Lama dan Cara Mewarnai


Jika kamu ingin berkreasi dengan tampilan warna rambut baru, tapi bingung takut terlihat warnanya sangat mencolok ? Warna pilihan dari cat rambut ini sebenarnya sangat cocok kamu gunakan, yaitu purple brown. Perpaduan warna cokelat dengan sedikit sentuhan ungu akan langsung menyulap penampilanmu menjadi jauh lebih dari kata biasa lho guys.


3. Ketiga, Cat Rambut Excellence Crème Light Brown

untuk tampilan lebih modern, gunakan cat rambut dari L'oreal Excellence Creme Light Brown ini, gambar :



Rekomendasi Jenis Warna Cat Rambut L'oreal Halal Tahan Lama dan Cara Mewarnai


Sebenarnya warna rambut yang terlihat lebih terang itu bisa memberikan mood positif dan dapat membuatmu tampak lebih ceria lho guys. Pilihan warna cat rambut light brown dari Excellence Crème Loreal Paris ini juga sangat tepat untuk kamu yang memiliki kepribadian yang lebih dinamis dan modern.

Cat rambut ini di dalamnya terdapat kandungan Asam Amino, Ceramide, dan Ionene-G yang berguna untuk meresap ke dalam lapisan batang rambut, sehingga rambutmu akan di berikan perlindungan oleh kandungan itu. Kandungan tersebut juga akan membuat warna cat bertahan lebih lama lho. Selain itu, rambut akan tampak berkilau dan bebas kering usai perwarnaan pada rambut.


4. Keempat, Cat Rambut Excellence Fashion Intense Spicy Red

untuk tampil lebih percaya diri, gunakan cat rambut Excellence Fashion Intense Spicy Red ini, gambar :



Rekomendasi Jenis Warna Cat Rambut L'oreal Halal Tahan Lama dan Cara Mewarnai


Seandainya kamu ingin mencoba bereksperimen dengan warna rambut, kamu sebenarnya juga bisa mencoba warna merah dari Excellence Fashion Loreal Paris untuk bereksperimen. Warna merah tidak hanya memberikan nuansa baru dalam penampilan rambutmu, akan tetapi cat rambut ini akan tetap mempertahankan kilau alami dalam rambutmu.

Tentunya warna merah yang di hasilkan ini akan membuatmu tampak memukau, dan akan membuatmu semakin percaya diri. Krim pewarna dari cat rambut ini berguna untuk memperpekat warna rambut dan akan melapisi batang rambut hingga warna uban sekalipun. Hasil dari cat warna ini adalah warna akan menempel sempurna di rambut dan tidak gampang membuat rambut jadi kering lho guys.

5. Kelima, Cat Rambut Magic Retouch Black 

untuk menutupi uban dengan satu semprotan, gunakan cat rambut Magic Retouch Black ini, gambar :



Rekomendasi Jenis Warna Cat Rambut L'oreal Halal Tahan Lama dan Cara Mewarnai


Masalah yang sering muncul terjadi pada rambut yaitu adanya rambut putih atau uban. Jangan khuatir, kamu bisa menutupi uban dalam waktu singkat lho. Dengan mengaplikasikan cat rambut dari L'oreal ini Magic Retouch dari Loreal Paris. Cat rambut ini sangat praktis karena tinggal disemprot dan akan langsung menutupi rambut berubanmu.

Begini cara memakainya, sangat mudah. Kamu hanya disuruh dengan menyemprotkan cat pewarba ini di pangkal uban berjarak 10 cm, alhasil rambutmu akan terlihat seperti menyatu dengan warna asli. Pilihan cat rambut warna hitam pekat ini bisa diaplikasikan langsung dengan mudah pada rambut hitam kamu lho.

6. Keenam, Cat Rambut Excellence Fashion Golden Nude Brown 

untuk tampilan tampak lebih segar, gunakan cat rambut Excellence Fashion Golden Nude Brown ini, gambar :



Rekomendasi Jenis Warna Cat Rambut L'oreal Halal Tahan Lama dan Cara Mewarnai


Cat warna rambut dari L'oreal Golden nude brown ini sebenarnya sangat cocok untukmu yang ingin membuat tampilanmu tampak lebih segar dan modern. Warna golden yang yang terdapat pada cat rambut ini berwarna terang, yang akan membuat wajahmu tampak setingkat lebih cerah lagi.

Di dalam cat rambut ini juga ada kandungan hi-shine complex di dalamnya lho guys, kandungan ini dapat memberikan refleksi kilau pada rambut yang memukau. Sementara itu, kandungan Ceramide, Amino Acid, dan Collagen akan membantu melindungi dan merawat kekuatan pada rambutmu jika kamu mengaplikasikan cat pewarna rambut tersebut. Selain membuat rambut terasa lembut, rambutmu juga akan semakin kuat dan tidak mudah patah ya guys.

Jika kamu bosan dengan warna rambutmu, kamu bisa mencoba dengan beberapa cat rambut dari L’oreal Paris yang kami rekomendasikan ya guys.

Komentar