Nama Produk Cream Pemutih Ketiak Terbaik Cepat dan Aman



Rekomendasi 5 Produk Pemutih Ketiak Paling Aman Yang Bisa Kamu Coba

Produk pemutih ketiak, Gambar :


Nama Produk Cream Pemutih Ketiak Terbaik Cepat dan Aman


Sebenarnya perawatan tidak hanya untuk wajah, bagian tubuh lainnya yang tidak terlihat juga butuh perawatan. Sebagai contoh di bagian ketiak, biasanya sering terjadi bila tidak merawat kulit ketiak pada bagian lipatan antara lengan dan bahu akan menjadi gelap dan kusam lho guys.

Bila itu sampai terjadi, kamu pasti akan menjadi tidak percaya diri dan tidak bebas menggunakan pakaian terbuka. Bagi kamu yang sudah terlanjur punya ketiak gelap jangan khawatir, di artikel ini aku akan merekomendasikan 5 produk yang wajib kamu coba dan pastinya juga aman untuk kamu gunakan ya sob.

Oh iya, biar hasilnya menjadi maksimal kamu harus rajin-rajin untuk eksfoliasi kulit ketiakmu selama 2-3 kali seminggu ya sob, apalagi kalo kamu suka memakai deodorant setiap hari. Kamu bisa mengeksfoliasinya menggunakan scrub badan atau menggunakan exfoliating pads yang telah kamu gunakan untuk wajah yaa.


Tentunya juga pakailah 5 produk pemutih ketiak yang aku rekomendasikan ya sob.



1. Pertama, Pilih Produk Vienna Whitening Underarm Krim

Vienna Whitening Underarm Krim : harganya ramah di kantong, gambar :


Nama Produk Cream Pemutih Ketiak Terbaik Cepat dan Aman


Harga sekitar : Rp 70.000

Krim pemutih ketiak ini diperkaya dengan vitamin A, C, E dan B3 adalah bahan pencerah kulit serta Witch Hazel berguna untuk merawat kulit tampak bersih dan lembut. Ada juga kolagen yang membantu regenerasi kulit, ada juga sunflower dan jojoba oil sebagai pelembab alami untuk kulit ketiakmu.

Produk pemutih ketiak ini berguna untuk memberikan perlindungan dengan anti-perspirant deodorant, dan dapat juga menjaga kesegaran tubuh dari keringat dan bau badan. Produk ini juga membuat kulit ketiakmu terasa segar, harum dan lembut seketika lho guys.


2. Kedua, Pilih Produk Bali Alus Armpit Masker

Bali Alus Armpit Masker : dapat mencerahkan lipatan kulit dengan maksimal, gambar :


Nama Produk Cream Pemutih Ketiak Terbaik Cepat dan Aman


Harga sekitar : Rp 59.000

Pemutih ketiak ini menjanjikan membantu mencerahkan kulit pada lipatan, baik itu lipatan tangan seperti ketiak, maupun pada lipatan kaki. Cukup gunakan produk ini secara rutin seminggu dua kali maka kulit ketiak yang tadinya gelap bisa menjadi cerah cemerlang.

Penggunaannya juga gampang, kalian hanya disuruh mencampur masker secukupnya dengan sedikit air, lalu oleskan secara merata pada kulit ketiak. Diamkan selama 15 – 30 menit. Kita sarankan bilas dengan air hangat. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM, produk ini juga tersedia dalam kemasan 100 gram lho guys.

3. Ketiga, Pilih Produk Missha Milkening Body Spot Brightening 

Missha Milkening Body Spot Brightening : dapat mencerahkan dan mengatasi iritasi pada ketiak kamu, gambar :


Nama Produk Cream Pemutih Ketiak Terbaik Cepat dan Aman


Harga sekitar : Rp 70.000

Produk pemutih ketiak Mssha Milkening Body Spot Brightening ini ternyata juga menghadirkan produk yang tidak mudah luntur dengan efek instant tone up di mana kulit kehitaman dapat cerah secara cepat. Hal ini karena setiap kemasannya memiliki ekstrak susu dan niacinamide guys.

Daun lidah buaya dan camomile di dalamnya juga membuat kulit di area ketiak akan meredam iritasi yang mungkin terjadi akibat shaving atau kulit yang sensitif gampang gatal lho. Menfaat lainnya adalah produk pemutih ketiak ini bertahan lebih lama meski di udara panas, kamu tidak perlu takut krimnya luntur karena keringat ya guys.

4. Keempat, Pilih Produk Etude House Oh My God Spot Whitening Cream 

Etude House Oh My God Spot Whitening Cream: dapat mencerahkan dan menenangkan kulit ketiak, gambar :


Nama Produk Cream Pemutih Ketiak Terbaik Cepat dan Aman


Harga sekitar : Rp 288.000

Produk pemutih ketiak ini sudah di iklaim cocok untuk segala jenis kulit, Etude House Oh My God Spot Whitening Cream juga terbilang cukup ampuh untuk mencerahkan kulit ketiakmu. Apalagi di dalamnya ada kandungan bunga meadowsweet yang terpercaya untuk mencerahkan kulit. Di dalamnya juga ada kandungan bahan-bahan herbal dari pegunungan Swiss lho guys, yang juga dipercaya dapat menenangkan kulit apabila terjadi iritasi akibat shaving.

Agar ketiak terasa lebih lembut setelah menggunakan cream ini, bilaslah menggunakan air suam-suam kuku. Produk pemutih ketiak ini tidak hanya untuk mencerahkan bagian ketiak saja, tapi juga bisa di gunakan pada kulit yang mudah menghitam seperti siku dan lutut.

5. Kelima, Pilih Produk Mosbeau Royal White Underarm and Dark Spot Cream

Mosbeau Royal White Underarm and Dark Spot Cream : produk ini ampuh mencerahkan area ketiak, gambar :


Nama Produk Cream Pemutih Ketiak Terbaik Cepat dan Aman


Harga sekitar : Rp 300.000 - 400.000 

Yang terakhir, merek pemutih ketiak ini berasal dari Jepang. Produk ini juga mengandung kombinasi lebih dari 20 bahan aktif pencerah lho. Di dalamnya juga terdapat kandungan alpha arbutin dan royal jelly, yang mampu mengontrol produksi melanin, penyebab kulit ketiakmu menjadi gelap. Kandungan shea butter-nya juga mampu melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit ketiakmu supaya tidak kasar lo guys.

Krim produk ini juga menggunakan salah satu bahan pencerah kulit yang popular di Jepang yaitu placental protein. Selain berfungsi mencerahkan bahan ini juga dapat bekerja mempercepat pertumbuhan pada sel kulit ketiakmu lho.

Yamg pastinya tekstur krim lembut, bisa juga kamu jadikan sebagai deodoran lho guys. Tidak hanya untuk ketiak, kamu juga bisa aplikasikan krim ini di bagian tubuhmu yang gelap lho guys.

Itulah beberapa rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat ya guys. Serta dapat cepat cerah itu ketiak. Ehehe


Komentar