List Judul Film Drama Korea Paling Romantis dan Bikin Baper Tahun Ini



Rekomendasi Drama Korea Paling Romantis dan Paling Seru yang Wajib Kalian Tonton di Tahun Ini

Drama korea romantis, gambar :



List Judul Film Drama Korea Paling Romantis dan Bikin Baper Tahun Ini


Ketika dimalam hari, nonton Drakor atau Drama Korea genre romantis itu bisa banget jadi teman kamu ketika sedang santai di malam hari. Kalau kamu memang penggemar drama Korea dan merasa lagi ingin banget nonton sesuatu yang romantis dan sesuatu yang bikin baper, di sini kamu akan kami rekomendasikan beberapa film drama Korea romantis yang wajib kamu tonton di bawah ini.


1. Yang pertama, Film Drakor Strong Woman Do Bong Sun

Strong Woman Do Bong Sun, gambar :



List Judul Film Drama Korea Paling Romantis dan Bikin Baper Tahun Ini


Park Bo Young atau yang biasa disebut Do Bong Sun ternyata dia terlahir dengan kekuatan super atau bisa dibilang dia menjadi orang yang super kuat. Kekuatan ini merupakan kekuatan yang diwariskan kepada semua keturunan dari keluarganya. Lucunya, Bong Sun kini menganggap kekuatanya adalah sebuah kutukan, yang menjadikan ia menjadi manusia yang tidak normal. Dong Sun beranggapan kekuatan ini menjadi penghalang untuk bisa hidup normal seperti bermain dengan teman-temannya dan mendapatkan hati wanita.

Cerita bagusnya, kekuatan Bong Sun kini bisa membuat Bong Sun sukses mendapatkan pekerjaannya sebagai bodyguard Park Hyung Sik atau biasa disebut Ahn Min Hyuk, ia merupakan seorag pemilik CEO perusahaan game terbesar diwaktu itu.

Keduanya pun menjalin hubungan semakin akrab, di saat itu Min Hyuk membantu Bong Sun untuk bisa mengontrol kekuatannnya. Mereka berdua pun mencoba bersama-sama membongkar kasus misteri dan penculikan berantai yang terjadi di sekitar area rumah Dong Sun. Alangkah terkejutnya, mereka pun mulai saling jatuh cinta, namun ternyata Guk Doo merupakan sahabat gebetan Bong Sun ternyata tidak ingin Bong Sun direbut oleh Min Hyuk dari tangannya. Wuww dramatis sekali ya filmnya


2. Kedua, Film Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, gambar :



List Judul Film Drama Korea Paling Romantis dan Bikin Baper Tahun Ini


Film ini bercerita tentang seorang atlet angkat besi bernama Kim Bok Joo yang berjuang dengan semangat untuk bisa menjadi atlet angkat besi profesional dan bercita-cita menjadi juara dunia. Namun, dalam perjalanannya Bok Joo jatuh cintang dengan seoang dokter bernama Jung Jae Yi.

Demi mendapatkan perhatian dari sang dokter, Bok Joo yang merasa kurang percaya diri dengan berat badan dan penampilannya yang tomboy guys. Sebagai seorang atlet angkat besi pun Bok Joo diam-diam mulai ikut program diet secara diam-diam dari orang tua, teman-teman dan pelatihnya.

Tak di sangka, Jae Yi ternyata kakak dari Jung Joon Hyung, teman satu kampus Bok Joo yang dulu adalah temannya ketika SD. Joon Hyung pun mengetahui rahasia Bok Joo dan mulai memanfaatkannya sebagai senjata untuk menggangu Bok Joo.

Kejahilan-kejahilan Joon Hyung lama-lama jadi rasa suka dan sayang pada Bok Joo, namun Bok Joo tak kunjung menyadarinya. Bagaimana kelanjutan kisah drama Korea romantis Kim Bok Joo dan perjuangannya untuk jadi atlet angkat besi nasional? Yuk, tonton langsung dramanya guys


3. Yang ketiga, Film Drakor Descendants of The Sun

Descendants of The Sun, gambar :



List Judul Film Drama Korea Paling Romantis dan Bikin Baper Tahun Ini


Penyebab munculnya SongSong Couple, alias Song Jong Ki dan Song Hye Kyo yang akhirnya cinlok dan menikah adalah drama ini ya guys, apa kalian sudah tau? Walalu pun keduanya sekarang sudah bercerai. Drakor ini sebenarnya bercerita tentang seorang kapten Yoo Shi Jin dengan dokter Kang Mo Yeon. Awal mula keduanya bertemu itu di sebuah rumah sakit, waktu itu ketika Yoo Shi Jin dan temannya letnan Seo Dae Young sedang menangkap seorang pencuri.

Ini soal perasaan yaa. Jadi gini, pertama kali melihat Mo Yeon di UGD, Shi Jin langsung terpikat dengan Mo Yeon yang awalnya Shi Jin di duga sebagai komplotan anggota geng yang memukuli si pencuri tadi. Pendek cerita, Shi Jin pun mendekati Mo Yeon dan akhirnya tak lama kemuadian mereka pacaran. Yang sangat di sayangkan, profesi keduanya, khususnya tugas-tugas rahasia yang harus diemban Shi Jin membuat keduanya jadi sulit ketika ingin bertemu, yang akhirnya membuat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Tetapi kalau memang jodoh, jodoh nggak bakal lari ya guys? Mo Yeon ini diberikan tugas kemanusiaan di Urk, sebuah negara di Eropa Timur yang baru dilanda perang saudara. Yang bikin bahagia, itu ternayata adalah tempat Shi Jin bertugas. Dan akhirnya keduanya pun kembali bisa menyatu. Awal ketemu sih keduanya sering cekcok, yaa gimana ya, lumrah kan yah. Khususnya Mo Yeon yang sering sebal pada Shi Jin. Namun gegara mereka patuh terhadap tugas-tugasnya akhirnya tugas itu membuat keduanya kembali bersama, meski pun berbagai konflik selalu datang menguji mereka. Gimana romantis banget kan cuplikannya. Ehehe


4. Yang keempat, Film Drakor It’s Okay That’s Love

It’s Okay That’s Love, gambar :



List Judul Film Drama Korea Paling Romantis dan Bikin Baper Tahun Ini


Aktor yang memerankan drakor ini bernama Jang Jae Yul, Jang yae Yul adalah seorang penulis terkenal dan DJ radio yang sedikit arogan dan menderita. Derita yang di lami Jang Yae Yul ini disebabkan oleh trauma masa kecilnya. Sementara itu, Ji Hae Soo adalah seorang psikiater yang juga memiliki ketakutan akan cinta dan hubungan asmara karena trauma dengan masa kecilnya dahulu.

Tak menyangka, namanya juga takdir keduanya pun kemuadian dipertemukan untuk menjadi teman satu rumah bersama dnegan Sung Dong Il, psikiater yang juga senior Hae Soo di rumah sakit dan Park Soo Kwang, seorang waiter café yang menderita Tourette syndrome.

Jae yul dan Hae Soo yang awalnya saling tidak suka dan sama-sama berkarakter keras pun gegara ini mulai makin akrab dan sudah mencoba memahami karakter masing-masing yang akhirnya membuat mereka keduanya mulai jatuh cinta. Mereka berdua pun menjalin hubungan yang penuh tantangan karena keduanya sama-sama mencoba saling menyembuhkan luka dan trauma masa lalu yang mereka derita. Gimana penasaran ga kalian guys?


5. Kelima, Film Drakor Because This Is My First Life

Because This Is My First Life, gambar :



List Judul Film Drama Korea Paling Romantis dan Bikin Baper Tahun Ini


Aktor dalam film ini bernama Nam Se Hee adalah seorang pria lajang di usia 30-an. Karakternya sangat kaku, individualis, sangat terencana dan sangat berhati-hati. Dia memutuskan untuk tidak menikah dan menghabiskan hidupnya di sebuah apartemen yang ia beli dengan cicilan. Namun, untuk melunasi cicilannya, dia berniat menyewakan kamar kosong di dalam apartemennya.

Sementara, Yoon Ji Ho adalah seorang perempuan yang masih lajang di usia 30an juga. Namun, karakternya sangat berbeda dengan Se Hee. Dia tidak punya pekerjaan tetap, tidak memiliki rumah dan menyerah untuk menjalin hubungan asmara karena kesulitan dengan masalah finansialnya gitu.

Takdir pun mempertemukan mereka hingga terlibat dalam sebuah pernikahan kontrak. Se Hee sepakat dengan Ji Ho yang tidak punya tempat tinggal untuk membuat pernikahan kontrak. Jadi, agar Ji Ho punya tempat tinggal dan dia tidak lagi diteror oleh orang tuanya untuk menikah.

Film drama Korea romantis yang satu ini cocok sekali ditonton oleh kamu yang sudah berusia 25 tahun ke atas atau 30 tahunanan. Karena di film ini banyak sekali pelajaran hidup berharga yang bisa kamu ambil, selain dari kisah romantisnya yang menarik yaa sob.


6. Keenam, Film Drakor My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangman Beauty, gambar :



List Judul Film Drama Korea Paling Romantis dan Bikin Baper Tahun Ini


Yang bernama Kang Mi Rae ini sejak kecil selalu di-bully oleh teman-temannya, karena wajahnya yang dinilai jelek oleh semua orang. Hal ini membuatnya menjadi anak yang sangat tidak percaya diri dan menutup diri sampai memasuki jenjang SMA. Menjelang jadi mahasiswa, Mi Rae yang sudah tidak sanggup di-bully karena penampilannya, memutuskan untuk melakukan operasi plastik dan berubaha jadi perempuan yang cantik.

Sebaga mahasiswa baru, Mi Rae pun menarik banyak perhatian karena penampilan barunya. Meski begitu, masalahnya tidak selesai. Dia kini dijuluki Gangnam Beauty yaitu perempuan yang cantik karena operasi plastik (Gangnam merupakan area di Seoul yang dipenuhi klinik operasi plastik).

Tidak hanya itu, di kampus barunya, dia pun bertemu dengan Do Kyung Seok yang ternyata adalah teman SMP-nya. Lambat laun masa lalu Mi Rae pun mulai terbongkar, dia pun kembali harus berjuang menghadapi berbagai tantangan untuk lebih mencintai dirinya sendiri, hingga menghadapi teman yang menjadi musuh dalam selimut. Namun, Mi Rae tidak sendirian, Kyung Seok ternyata menaruh perhatian besar padanya. Apakah Kyunh Seok jatuh cinta kepada Mi Rae? Toton film drakornya yaa guys.


Dari 6 rekomendasi drama Korea romantis terbaik di atas, mana yang kira-kira ingin kamu tonton? Komen di bawah ya guys.

Komentar

  1. Permisi teman teman semua

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo
    LINK NONTON 1 >> indoxxi
    LINK NONTON 2 >>Bioskopkeren
    LINK NONTON 3 >>layarkaca21
    LINK NONTON 4 >>lk21

    LINK NONTON DRAKOR 1>> Drakor,
    LINK NONTON DRAKOR 2>> Drakor Sub Indo

    BalasHapus

Posting Komentar