Combo Skill Hero Mobile Legend Terbaik Tahun Ini



Inilah 5 Combo Paling Mematikan Di Mobile Legends Akhir-akhir Ini




Combo Skill Hero Mobile Legend Terbaik Tahun Ini


Saat ini banyak pilihan hero yang bisa kamu pakai di game Mobile Legends. Masing-masing hero ini memiliki sejumlah kemampuan yang menarik dan sangat mematikan. Meskipun setiap hero mempunyai kemampuan bisa dipakai untuk menyerang dengan sendirian, tetapi apa salahnya jika kamu memadukan serangan dengan hero lainnya ya kan.

Menyerang dengan bersamaan ini bisa disebut dengan serangan combo. Mobile Legends sendiri sejatinya merupakan game yang membutuhkan kerjasama antar tim. Oleh karena itu, serangan combo sangat dibutuhkan untuk bisa melumpuhkan musuh.

Tetapi tidak semua serangan combo itu mematikan. Kalau kamu ingin mencoba serangan combo, berikut ini adalah deretan combo-combo mematikan yang ada di hero Mobile Legends saat ini. Berikut ulasannya.


5 Combo Hero Mobile Legends Paling Mematikan



1. Pertama, Gatot Kaca, Iritel, dengan Aurora

Gatotkaca, Iritel, dan Aurora Foto :



Combo Skill Hero Mobile Legend Terbaik Tahun Ini


Combo itu bukan cuma dilakukan dengan dua hero, tiga hero sampai-sampai setim pun bisa. Seperti yang ada di ML ini, misalnya 3 combo hero Mobil Legends ini Gatotkaca, Irithel, dan Aurora.

Gatotkaca, Irithel dan Aurora ini punya serangan area. Oleh karena itu, apabila kalian menggabungkan serangan ketiganya maka akan menjadi duet combo yang sangat hebat.

Begini caranya: pertama keluarkan skill ultimate Aurora ke arah kerumunan musuh terlebih dahulu. Pastikan skill pasif Aurora terkena musuh sampai bisa membekukan musuh. Selagi musuh masih beku, tahap kedua hujani kembali dengan skill ultimate Gatotkaca.

Selagi musuh dalam kondisi chaos, seketika Irithel masuk dengan mengeluarkan skill pertamanya untuk membuat armor musuh melemah, skill -armor ini menjadikan hero musuh menjadi empuk, ketika itu keluarkan skill ultimate untuk menyerang musuh secara area. Fiks mati kalo kalian bisa menggunakan combo dengan hero 3 ini.


2. Kedua, Johnson dengan Aurora

Johnson dan Aurora foto :



Combo Skill Hero Mobile Legend Terbaik Tahun Ini


Kedua hero ini sangat mudah dilakukan ketika ingin combo. Syarat utamanya adalah ketika kamu sebagai pemain Johnson harus bisa mengendalikan laju kendaraan tersebut. Kalaupun kamu tidak pandai pada saat menyetir hero Johnson, kamu juga bisa kok menyerang dengan jalan lurus tanpa berbelok-belok.

Ketika hero Johnson mengeluarkan skill ultimate-nya dan mengubahnya menjadi kendaraan, cepat masukan hero Aurora ke dalam mobil perubahan hero jhonson tersebut. Seketika itu tabrak kerumunan musuh, maka musuh akan ke stun selama beberapa detik. Nah, setelah itu keluarkan skill ultimate Aurora Coldness Destroy.

Akan lebih bagus lagi ketika skill ultimate Aurora memiliki efek beku. Setelah itu, Aurora juga bisa menambahkan damage dengan mengeluarkan skill pertama dan kedua. Jika ada yang mencoba kabur, Johnson bisa mengantisipasinya dengan mengeluarkan skill pertamanya (Iron Sack), maka musuh akan stun kembali.


3. Ketiga, Eudora dengan Lolita

Eudora dan Lolita Foto :



Combo Skill Hero Mobile Legend Terbaik Tahun Ini


Combo berikut ini lagi-lagi mengandalkan hero Tank. Bukan cuma bisa diandalkan sebagai tameng hero Tank juga bisa diandalkan untuk menghasilkan combo ter-epic lho gan. Seperti salah satunya adalah combo Eudora dan Lolita ini.

Pertama yang harus kamu lakukan adalah mengeluarkan skill kedua Eudora Electric Arrow untuk menghentikan gerakan musuh atau membuat musuh tidak bisa bergerak sementara (stun). Setelah musuh terkena stun, kamu juga bisa langsung mengeluarkan ultimate Eudora untuk menghujani musuh dengan petir ganas atau gunakan skill ultimate Lolita untuk menghajar musuh.

Bisa juga dengan cara ini: setelah musuh terkena stun, langsung hajar saja dengan skill ultimate Lolita, baru keluarkan skill ultimate Eudora. Jika semua skill ultimate sudah terpakai, kamu bisa menghajarnya lagi dengan defense skill pertama lolita, atau skill pertama Eudora dengan menyambarkan petir pada musuh.


4. Keempat, Tigreal dengan Gord

Tigreal dan Gord Foto :



Combo Skill Hero Mobile Legend Terbaik Tahun Ini


Pada Season 12 saat ini, Tigreal menjadi salah satu hero yang mendapatkan buff atau peningkatan kemampuan CD. Dengan peningkatan buff Cooldown (CD) skill atau serangan hero Tank ini menjadikan lebih singkat. Tidak heran jika cukup banyak yang memakai hero Tigreal sebagai Tank penyerang di pertandingan Rank belakangan ini.

Hero Tigreal ini ternyata memiliki kemapuan crowd control yang baik. Karena itu, ia pun bisa diandalkan untuk mengeluarkan serangan combo bersama Gord. Hero Gord ini tipenya Mage, Mage itu identik dengan skill yang cukup sakit, apalagi di-combo dengan Tigreal.

Pengen tahu caranya? Begini ulasannya, pertama Tigreal masuk ke kerumunan musuh dengan spell Flicker atau blink. Ketika sudah di tengah kerumunan, lalu gunakan skill ultimate Tigreal (Implosion) untuk mengumpulkan musuh, skill ultimate Tigreal ini mempunyai efek stun. Nah, bersamaan dengan skill ultimate Tigreal tadi, Gord lancarkan skill pertama dan kedua, lalu keluarkan skill ultimatenya.

Bisa juga setelah skill ultimate Tigreal tadi, Gord langsung keluarkan skill kedua dan ultimate. Skill pertama Gord bisa juga dipakai kalau ada yang mencoba kabur. Nah begitu kurang lebih ulasannya


5. Kelima, Ruby dengan Odette

Ruby dan Odette Foto :



Combo Skill Hero Mobile Legend Terbaik Tahun Ini


Hero Combo di Mobile Legends yang terakhir paling mematikan ini bisa diterapkan pada pasangan Ruby dan Odette. Combo kedua hero ini bukan cuma bisa membunuh satu atau dua musuh, bisa-bisa setim musuh juga bisa dimatikan secara bersamaan lho. Combo ini memanfaatkan efek stun dari hero Ruby.

Caranya dengan mengeluarkan skill ultimate (I'm Offended!) Ruby terlebih dahulu. Pastikan ketika mengarahkan skill ultimate ini pas dengan sasaran ya. Karena skill ultimate Ruby ini bisa menarik dan menyebabkan efek stun kepada musuh.

Selagi terkena efek stun tadi, Odette bisa masuk dengan mengeluarkan skill ultimate-nya (Swan Song). Atau Odette juga bisa mengeluarkan skill pertamanya untuk mengunci musuh. Jika ada yang berusaha kabur, manfaatkan skill kedua pada hero Ruby. Mudah kan. Ehehe


Itulah sedikit ulasan dari kami mengenai daftar-daftar combo Mobile Legends serta cara menggunakannya

Komentar